Hadiah Gratis

Hadiah Gratis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJrVZk67VBP3V3tG3digZdH00wb6Nv3YvIK6FhDBycAQ2CuKVAhnrhI0jOtHR8hkrht4vpHu9h4koD7vMDP4P-mcqGyqIE97dfrUT_PrP8eZq_IAD61WwcvjSL0kMJdboY-yIxbWJSsj8/s72-c/sebagian+yg+terseleksi.jpg

hasil seleksi panahan gratis 

Assalamuallaikum semuanya,
terimakasih sebelum nya dan atas antusias nya mengisi comentar di  Fans Page kami

kenapa saya bagikan busur monggolian pemula secara gratis,
awal nya  ada  sebagian order dari panahan setempat  LAC  Lampung Archery Centere lebih dari 50 busur..
dan alhamdulillah ternyata saya buat lebih sehingga ada sisa sekitar 4 busur.

saya niatkan untuk di bagikan, yang mana agar bermanfaat dan tentunya mengenalkan produk yg saya buat juga sebagai pemasaran..

ke 4  busur tersebut  di bagikan ke  ----->  1 di  group kajian di telegram,  1 untuk latihan umum, 1 untuk teman teman di  fans page  panahan muslim ini, 1  nanti  rencana akan di bagikan lagi  untuk kusus wanita / akhowat  mendatang setelah ini.

jd masih ada 1 busur lagi yang akan di bagikan, insyaalloh


pembagian busur dengan syarat coment terbaik ketika sudah mencapai 500 comen "kenapa"  karna anggota awal  fans page ada sekitar 700org   jadi wajar jika di syaratkan 500org mungkin akan ringgan. tapi ternyata yg coment adalah anggota anggota baru yg like fp kami..   alhamdulillah sekarang menjadi  lebih dr 1rb fanspage.
meski ada saja yg double comen atau sekedar coment aja. dan ada juga yg tidak sabar agar segera di bagikan..

ok  deh  berikut ini  siapa kah yang mendapat  busur monggolian gratis ini..
 berikut  kita simak alasanya mengapa saya pilih mereka..

dari awal comentar dan likes..  saya anggap semua adalah baik, disertai dalil dan berbagai alasan kuat untuk mempelajari panahan.
semua sadar akan penting nya olah raga ini, sehingga menjabarkan dalil, dan point pertama adalah  menjalankan olah raga ini  Panahan kusus nya  yaitu karna mengikuti perintah  Nabi kita  Muhammad Sallaullohhu Allaihiwassalam  "ini adalah point penting"

hampir 95% mengisi komentar dengan  point terpenting di atas, sehingga  bisa dikatakan semua memiliki bobot yang sama..    komentar menyerupai dan memiliki makna yang sama  juga di sertai dalil..  semua komentar yang bagus dan berbobot.

oleh karna itu saya mengambil keputusan untuk membuat beda dalam menentukan siapa yang terpilih...
sehingga saya seleksi dari beberapa coment yang terpilih yg memuat arti lebih berbeda..
berikut ini adalah screen shoot  dari   yg masuk seleksi (tapi belum terpilih)  dan  screenshoot dari yg sudah terpilih .


ini dalah screenshoot dari  sebagian yg terseleksi, 
tapi afwan belum terpilih karna  memiliki bobot yg sama menurut saya.  dan bukan berarti yg tidak masuk screen shot berarti jelek coment nya.. 

 




















berikut ini yg masuk nominasi yg terpilih, 
teguh, martin, tomi, nipa, jeri  (screen shoot)  di bawah

Kenapa mereka
karna dr sekian banyak coment,  coment berikut ini yg  sedikit berbeda..  ada nilai lebih, yaitu salah satunya  coment2 berikut ini  memiliki kepedulian terhadap keluarga / orang lain




yang berhak mendapat 1 mongolian bow pemula  adalah

urutan dari no 1 dr atas..

jika dalam waktu 2hr    tidak menghubungi admin melalui pesan.  maka dianggap gugur  dan  di  ganti  dengan  urutan berikut nya..

namun jika  no 1  sudah  menghubungi admin, maka  sudah gugur hadiah nya, dan yg lain tidak mendapatkan.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

23 Maret 2016 pukul 02.08

Terima kasih, nama saya termasuk nominasi terpilih, kira-kira bagaimana saya bisa melakukan konfirmasi?

24 Maret 2016 pukul 18.13

ia pak terimakasih

Posting Komentar

 
Support : Oleh | usaha | Mas yg punya
Copyright © 2011. anak panah bambu - All Rights Reserved
by Creating Website Published by aku
Proudly powered by Blogger